Kamis, 05 Juni 2008

Terima Pasang GIgi











Jangan Ragu Pasang Gigi Palsu

Kalau gigi kita tanggal, jangan biarkan ompong. Segera ganti dengan gigi palsu. Gigi tak hanya penting untuk proses pencernaan seperti menggigit dan mengunyah. Gigi juga berperan besar dalam penampilan. Belum lagi fungsinya dalam komunikasi.

Coba bayangkan bila seseorang tertawa dan kelihatan tak ada giginya, tentu akan mempengaruhi penampilan dan rasa kepercayaan diri, betapa pun cantik dan gantengnya dia.

Gigi depan yang tanggal akan mempengaruhi pelafalan beberapa huruf tertentu, sehingga menyebabkan bicara menjadi tidak jelas.

Untuk menggantikan gigi yang telah tanggal atau dicabut, dibuatlah gigi palsu atau gigi tiruan. Gigi palsu pertama kali pada tahun 700 SM. Pada masa itu, bahan pembuat gigi palsu diuat dari tulang ikan paus, tulang kuda nil, atau gading. Kini, bahan gigi palsu semakin beragam. Di antara yang paling disukai adalah karet keras yang disebut vulcanite dan akrilik yang ringan.

Konstruksi gigi palsu ada yang permanen, ada pula yang dapat dilepas. Gigi palsu permanen biasanya hanya untuk beberapa gigi yang hilang dan diikatkan pada gigi-gigi yang membatasi daerah yang ompong. Sedangkan gigi palsu lepasan, dapat digunakan untuk mengganti sebagian gigi yang ompong atau seluruh gigi yang hilang. Seiring perkembangan teknologi, sekarang ada penanaman gigi tiruan ke dalam gusi yang ompong atau yang disebut implant denture.

Mana yang lebih baik? Tentunya bergantung pada kondisi dan kebutuhan pasien. Dokter gigi akan merancang sesuai dengan kondisi topografi, kondisi kesehatan daerah mulut yang akan dipasangi gigi palsu, kekuatan gigi lain yang akan digunakan sebagai penyangga gigi palsu. Hal itu sebagai dasar pertimbangan pembuatan gigi palsu.

Gigi palsu lepasan adalah gigi tiruan yang dapat dilepas dan dipasang sendiri oleh pasien. Gigi ini dirancang dapat menempel erat, tepat dan rapi di dalam mulut. Gigi palsu ini dapat berfungsi sebagai alat penguyah, alat bicara dan mempercantik diri seperti gigi asli.

Namun Anda harus berhati-hati memilih gigi palsu. Pemilihan gigi palsu yang salah dapat menyebabkan alergi, bahkan kerusakan jaringan gigi. Syarat utama gigi palsu adalah gigi pengganti itu harus dirancang dengan tepat sesuai dengan fungsinya dan memperhatikan kesehatan rongga mulut serta kesehatan tubuh pada umumnya. Untuk itu kita perlu berkonsultasi dengan dokter gigi agar bisa mendapatkan saran-saran yang berguna, baik mengenai desain, pemasangan, maupun perawatan.



Bila anda bermasalah dengan susunan gigi (terlalu maju kedepan atau berantakan)
atau gigi palsu/crown/jacket gigi, silahkan hubungi kami,khusus untuk daerah Surabaya, Sidoarjo, Krian, Mojokerto, Jombang, Kediri, Nganjuk dan Sekitarnya.....
Yang membutuhkanPemasangan gigi Palsu Atau Kawat Gigi,Jangan Takut dAn Ragu
KemahaLAn Atau nggak Cukup Duit.
Datang saja ke AHLI GIGI Bpk. Dimyati Pasti Anda sekalian tidak Bakalan Kecewa sebab Selain Harganya Terjangkau oleh Kita, Juga pemasangannya Tidak kalah dengan Dokter Atau Ahli-ahli Gigi Yg lain. Harga juga Bisa Nego
Segera Hubungi
Bpk. Dimyati No.HP: 085230634587 Atau 085257834455
E-mail : qwerty.sc@gmail.com

5 komentar:

adyt.tgun mengatakan...

pak mau tanya masalah harga boleh gak pak??? soalnya gigi saya yang rusak klo saya hitung kurang lebih ada 8 buah. sebelumnya saya ucapkan terima kasih

Unknown mengatakan...

Dok,mau tanya harga pemasangan gigi implant itu berapa ya ...thanks

Unknown mengatakan...

Alamat dan harganya pak? Mana?

Unknown mengatakan...

Alamat dan harganya pak? Mana?

Iqbal d mengatakan...

Jasa pasang gigi ini buka lg, dengan domisili ahli dr jombang, sumobito